Seminar Pelatihan Pengecatan Oleh Team SAMURAI PAINT Go To School SMK Nurul Islam Gresik

Assalamu 'alaikum, Semangat Pagi ....

Pagi Ini Team Media SMK Nurul Islam Gresik sedang meliput kegiatan "Technic Painting Otomotive" yang pada kesempatan Pagi hari tadi dilaksanakan di Area  LAB Pemesinan SMK Nurul Islam. Kami meliput beberapa Siswa jurusan TPM (Teknik Pemesinan )  sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan Painting yang disponsori oleh Samurai Paint. 




Dalam proses pelatihan, tiem samurai melakukan penyisiran sekaligus mencari siswa berbakat di dalam pengecetan, peserta terbaik ini beberapa siswa ikut andil di kesempatan ini untuk membuktikan kepiawaiannya dalam painting menggunakan Cat Samurai, bahkan ada beberapa siswa yang mempunyai bakat terpendam selama ini pada bermunculan keluar dan ikut serta dalam penjaringan calon peserta terbaik yang nantinya akan diseleksi di tingkat kepri kemudian akan dibawa ditingkat nasional yang rencananya akan diselengarakan di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan Lomba tingkat nasional tersebut akan dihadiri oleh Seluruh Perwakilan tingkat SMK dari seluruh perwakilan se-Indonesia.








Terima Kasih sebesar-besarnya  untuk " Team SAMURAI PAINT" yang telah memfasilitasi dan memberikan brefing  SOP dalam penggunaan SAMURAI PAINT kepada Siswa Kami SMK NURUL ISLAM GRESIK sehingga mampu mendapatkan  Hasil painting  yang terbaik dan Maksimal.

Sukses selalu buat Samurai Paint dan semoga Berhasil untuk SMK Nurul Islam Gresik.

good Luck.!!!

Wassalam ...

Diberdayakan oleh Blogger.