Halal Bi Halal Yayasan Nurul Islam Gresik

Assalamualaikum, wr. wb.

Melewati kemenangan di hari raya idul fitri tidak lengkap rasanya jika kita belum mempererat tali silaturahim antara berbagai elemen melalui acara halal bi halal yang diselenggarakan Yayasan Nurul Islam Gresik. Alhamdulillah, acara tersebut sukses terselengarakan dan kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh berbagai elemen di Yayasan Nurul Islam Gresik.

Beberapa pesan yang sangat penting, telah diberikan oleh penasehat Yayasan Nurul Islam, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Kita harus menjaga kekompakan dan kerukunan dalam berorganisasi agar tidak mudah goyah saat menghadapi ujian dari Allah Swt.
  2. Untuk Beberapa guru SMK diharapkan untuk mempersiapkan siswanya agar memiliki semangat kerja dan waktunya siap untuk bekerja.
  3. Diharapkan untuk SMK dapat menjalin hubungan sinergi dengan kantor pemerintah daerah untuk memudahkan dalam berkomunikasi dengan DU/DI maupun mitra kerja, sehingga dapat menghasilkan hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan.

Akhir kata

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ وَجْعَلْنَا اللَّهُ وَ اِيَّكُمْ مِنَالْعَائِدِين وَالْفَائِزِين
Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, wa ja’alanallahu wa iyyakum minal aidzin wal faidzin.
 SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440H
Diberdayakan oleh Blogger.